Find Us On Social Media :

Mendadak Jadi Janda Usai Suami Meninggal dalam Kecelakaan, Umi Pipik Ternyata Sudah Siapkan Kain Kafan: Supaya Pas Kita Mati Tidak Merepotkan Orang

By None, Rabu, 20 Januari 2021 | 12:47 WIB

Mendadak Jadi Janda Usai Suami Meninggal dalam Kecelakaan, Umi Pipik Ternyata Sudah Siapkan Kain Kafan: Supaya Pas Kita Mati Tidak Merepotkan Orang

Grid.ID - Ustaz Jeffry Al Buchori atau akrab disaba Uje merupakan sosok publik figur yang meninggal secara tiba-tiba.

Sang pendakwah mengalami kecelakaan tunggal yang menewaskan dirinya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan pada (26/4/2013) silam.

Ditinggal suami secara tiba-tiba, Umi Pipik ungkap pandangannya soal kematian hingga mengaku sudah menyiapkan kafan.

Baca Juga: Naik Tahta Jadi Permaisuri CEO Tajir Melintir dengan Dibanjiri Kemewahan, Maia Estianty Kepergok Cuek Main Piano Sambil Pakai Jam Tangan Mahal Seharga Rumah Gedongan, Netizen: Fashion Nyonya Nih Bikin Istighfar!

Umi Pipik juga sempat dikabarkan mengidap sakit tumor hingga membuat anak-anaknya sedih dan kecewa lantaran sempat tak diberi tahu.

Kekecewaan tampak jelas terlihat di diri Abidzar, putra sulung Umi Pipik dan mendiang Uje.

"Sedihnya bukan gara-gara penyakitnya tapi kenapa Umi nggak cerita soal penyakitnya. Umi itu egoisnya kan besar, nggak mau ngeliat anak-anaknya susah," ungkap Abidzar, seperti dilansir Grid.ID dari tayangan Nih Kita Kepo yang diunggah di kanal YouTube TransTV Official, pada (9/10/2020) lalu.

Baca Juga: Cuma Dipakai di Dapur, Model Baju Rumahan Nagita Slavina Seharga 15 Juta Rupiah Malah Bikin Netizen Salfok!

Tak hanya mengaku kecewa, saat jadi bintang tamu di acara Nikita Mirzani, Abidzar juga tampak membenarkan perihal sang ibu yang telah mempersiapkan kain kafan.

Bahkan, Abidzar mengaku juga ikut menyimpan kain kafan untuk dirinya kelak.

"Sebenarnya nggak Umi doang, aku pun sudah nyiapin kain kafan aku," ungkap Abidzar.

Hal itu pun membuat Nikita Mirzani sontak terkejut.