Find Us On Social Media :

Tersandung Video Skandal Seks Bersama Gisella Anstasia, Michael Yukinobu de Fretes Malah Dipuja-puja Kaum Hawa

By Daniel Ahmad, Jumat, 22 Januari 2021 | 17:15 WIB

Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu memberikan keterangan pers usai menjalani pemeriksaan selama nyaris 12 jam di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2020) malam. Dalam keterangannya, Nobu meminta maaf sekaligus menyesali perbuatannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Pemeran pria sekaligus tersangka dalam kasus video syur 19 detik, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu belakangan ini menjadi pusat perhatian.Usai viral karena skandal videonya dengan artis Gisella Anastasia, Nobu, sapaan akrab MYD, tak sedikit kaum hawa menyanjung aura dan ketampanannya.Seperti di salah satu unggahan Instagram contohnya, banyak warganet yang terkesan dengan ketampanan laki-laki asal Medan itu.

Baca Juga: Mendadak Terkenal Setelah Terseret dalam Kasus Video Seksual dengan Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes: Enggak Ada Sedikitpun Ambil KeuntunganPerhatian netizen teralihkan, walau dalam keterangan, Nobu hanya membahas soal lika-liku kehidupan secara umum."Seseorang berkata kepada saya, 'Bersyukurlah ada manis dan pahit di dalam kehidupanmu'. Karena 2 hal itu yang menjadikan hidupmu tidak tawar," tulis Nobu di Instagram, Jumat (22/1/2021).Mantan kru TV itu memang tampil cukup gagah dalam balutan hitam, seperti terlihat dalam fotonya.

Baca Juga: Imbas Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Video Seks dengan Gisella Anastasia, Hubungan Michael Yukinobu de Fretes Renggang dengan KekasihDengan kemeja dipadukan dengan celana panjang dan sepatu pantofel hitam, Nobu yang memegang gitar membuat luluh netizen.