Find Us On Social Media :

Sebut Wanita Ini Jahat Tapi Dulu Sering Bersliweran di Sekitar Keluarganya, Nagita Slavina Syok Tahu Dirinya Berteman dengan Sosok Bermuka Dua: Ternyata Dia Sejahat Itu!

By None, Senin, 25 Januari 2021 | 06:38 WIB

Nagita Slavina

Grid.ID - Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina selama ini memang dikenal sebagai sosok yang baik dan penyayang.

Gigi sapaan akrab Nagita bahkan diketahui tak banyak memiliki haters karena perangainya yang tak banyak aneh-aneh.

Namun, siapa sangka istri Raffi Ahmad ini pernah mengungkap sosok wanita yang pernah berbuat jahat kepadanya.Bahkan, wanita yang dimaksud Nagita Slavina bahkan disebut-sebut pernah dekat dengan keluarganya.

Baca Juga: Frontal Minta Izin Ingin Punya Bini Lagi dan Madu sang Istri, Nagita Slavina Beri Jawaban Ini Saat Raffi Ahmad Mau Poligami: Jalan Menuju Surga Bukan Cuma ItuMelalui video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment Selasa (21/4/2020), Nagita mengungkap bila kedekatan antara keduanya kini tak seperti dulu lagi.Raffi Ahmad memberikan berbagai pertanyaan untuk Nagita Slavina.Salah satu pertanyaan tersebut adalah tentang orang yang paling tak disukai Nagita Slavina."Orang yang paling aku nggak suka sekarang adalah?" tanya Raffi ke Nagita.

Baca Juga: Obral Gratis Baju Tidur Lungsuran hingga Pakaian Dalam Super Seksinya, Nagita Slavina Bikin Heboh Kaum Adam yang Jadi Karyawannya, Madun Fadly: Takut Ini Dipakai Istri, Aku Jadi Nggak Kerja