Find Us On Social Media :

Perceraiannya dengan Engku Emrah Masih Menjadi Misteri, Laudya Cynthia Bella Mendadak Galau hingga Posting Sebuah Hadis Nabi di Media Sosial: Jangan Sekali-kali Merasa Lemah..

By Hananda Praditasari, Selasa, 26 Januari 2021 | 09:15 WIB

Perceraiannya dengan Engku Emrah Masih Menjadi Misteri, Laudya Cynthia Bella Mendadak Galau hingga Posting Sebuah Hadis Nabi di Media Sosial: Jangan Sekali-kali Merasa Lemah..

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Artis Laudya Cynthia Bella memang tak luput dari sorotan publik.

Usai bercerai dengan duda asal Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella kerap menjadi pusat perhatian.

Wanita yang akrab disapa Bella itu tampak mencuri perhatian lewat berbagai postingannya di media sosialnya.

Pasca resmi bercerai dari Engku Emran pada tahun 2020 lalu, Laudya Cynthia Bella mencoba bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Hidupnya Diatur Semasa Jadi Istri Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Kantongi Restu Nikah dengan Duda Asal Malaysia Lantaran sang Ayah Terlanjur Sayang, Busyamin: Itu yang Om Suka, Baik Banget

Bahkan ia menghabiskan waktunya untuk mengurus bisnis dan meluangkan waktu bersama para rekannya.

Artis kelahiran Bandung 1988 ini juga rajin membagikan kalimat-kalimat bijak yang menyentuh di setiap unggahannya di laman Instagram pribadinya.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Laudya Cynthia Bella diketahui baru saja mengunggah postingan sebuah hadis di dalam Insta Story-nya.

Dalam hadis itu tertulis tentang manfaat-manfaat duniawi bagi seorang muslim untuk bersungguh-sungguh dalam memperolehnya.

Baca Juga: Punya Deretan Mantan Seabrek, Raffi Ahmad Blak-blakkan Bongkar Alasan Mengejutkan Putus dari Yuni Shara dan Laudya Cynthia Bella, Suami Nagita: Dia Dendam Sama Aku....