Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Unggah Foto Mesra dengan Wijin, Netizen Tiba-tiba Bawa Nama Vanessa Angel: Muka Tembok, Enggak Dipenjara!

By Daniel Ahmad, Selasa, 26 Januari 2021 | 11:08 WIB

Wijin dan Gisella Anastasia.

Laporan Wartwan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis yang menjadi tersangka kasus konten video pornografi, Gisella Anastasia masih saja mendapatkan teror dari netizen karena ulahnya di masa silam.

Netizen nampak tak senang melihat Gisel menunggah momen kebersamaannya dengan, Pebisnis sekaligus Atlet, Wijaya Saputra, yang berulang tahun yang ke 36 pada Senin (25/1/2021).

Awalnya mantan istri Gading Marten menuliskan doanya akan sang kekasih.

Gisel berharap agar Wijin, sapaan akrab kekasihnya, senantiasa mantap meneladani ajaran-ajaran agama dalam kehidupan sehari-harinya.

Baca Juga: Tak Henti-henti Dihujat Usai Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Kembali Buat Heboh Publik Saat Kepergok Kenakan Pakaian Seksi hingga Bikin Netizen Lontarkan Kalimat Menohok: Urat Malunya Sudah Putus!

"Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik," kutip Grid.ID dari sebuah keterangan unggahan akun @gisel_la.

"Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada," tulisnya menambahkan.

Dalam keterangan tiga potret foto keduanya yang juga menampilkan foto Gempi, Gisel menyebut bahwa Wijin senantiasa peka ketika ia dalam kesulitan.

Tak terkecuali di saat mantan istri Gading Marten ini stress karena pekerjaan dan putrinya meminta untuk ditemani bermain tiktok.

Baca Juga: Warganet Teror Gisella Anastasia dengan Kasus Video Syur Gegara Unggah Potretnya Bersama Wijin

"Teman tiktokan Gempi, teman main yg tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lg kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin," kata Gisel menjelaskan.