Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita
Grid.ID- Perusahaan e-commerce Indonesia, Tokopedia membuat penggemar K-Pop geleng-geleng kepala.
Bagaimana tidak, e-commerce berlogo burung hantu itu menggaet dua grup K-Pop terpopuler sekaligus sebagai brand ambassador tahun ini.
Dua brand ambassador yang dipilih yaitu BTS dan Blackpink.
Lewat video di saluran YouTube Tokopedia, Blackpink mengumumkan kabar bahagia itu kepada para penggemarnya.
"Hai Indonesia, kami senang sekali mengumumkan bahwa Blackpink adalah brand ambassador Tokopedia."
"Kami udah tidak sabar untuk berbagi keseruan bareng. Kami cinta kalian," ujar Blackpink dikutip Grid.ID, Selasa (26/1/2021).
Ini merupakan pertama kalinya Blackpink menjadi brand ambassador Tokopedia.
Namun berbeda halnya dengan BTS.
Baca Juga: Tinggal Sepekan Lagi, Rose Blackpink Bakal Bawakan Lagu Debut Solonya di Konser The Show
Grup asuhan Big Hit Entertainment itu sudah menjadi brand ambassador e-commerce Indonesia ini sejak tahun lalu.
BTS pun terlihat bahagia dan berterima kasih kembali terpilih menjadi brand ambassador Tokopedia.
Entah apa alasan Tokopedia menggaet dua grup K-Pop sekaligus sebagai brand ambassador.
Tapi dua grup K-Pop global itu diharapkan dapat membawa Tokopedia ke pasar internasional.
Penggemar Blackpink dan BTS di Indonesia pun langsung berbodong-bondong memberikan dukungan.
"Ya Tuhan. Ini terdengar gila. BTS dan Blackpink, ambassador Tokopedia," komentar pemilik akun @NIKI.
"Percayalah gue terkaget-kaget tadi dengernya. Dua idol grup yang gue stan jadi BA Tokopedia," imbuh fans berakun @Luh Putu Della Agustini.
Sebagai langkah awal dari kerja sama dengan Blackpink, perusahaan itu pun menjadi sponsor konser online The Show.
The Show merupakan konser online pertama Blackpink yang akan diadakan pada 31 Januari 2021.
(*)