Find Us On Social Media :

Chat WhatsApp Gisella Anastasia Bocor ke Publik, Mantan Istri Gading Marten Pamerkan Kelihaian Gempita saat Belajar Bahasa Korea Sambil Nyanyikan Lagu BTS: Random Banget!

By Novita, Selasa, 26 Januari 2021 | 17:25 WIB

Chat WhatsApp Gisella Anastasia Bocor ke Publik, Mantan Istri Gading Marten Pamerkan Kelihaian Gempita saat Belajar Bahasa Korea Sambil Nyanyikan Lagu BTS: Random Banget!

Grid.ID - Kehidupan Gisella Anastasia usai bercerai dari Gading Marten sontak jadi sorotan publik.

Rumah tangga yang sudah berjalan 6 tahun lamanya kandas usai Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten.

Padahal, rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia selalu tampak bahagia terlebih setelah keduanya dikaruniai putri bernama Gempita Nora Marten.

Tak hanya soal kehidupan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang jadi sorotan, tingkah polah Gempita Nora Marten yang menggemaskan tak kalah curi perhatian.

Baca Juga: Tindak Lanjuti Kasus Video Syur MYD dan GA, Polisi Akan Lakukan Pemeriksaan ke Hotel yang Jadi Lokasi Perekaman: Mudah-mudahan Minggu Depan

Terlebih baru-baru ini, cucu Roy Marten yang baru saja menginjak usia 6 tahun itu kian pandai.

Bocah yang lahir pada 16 Januari 2015 itu kini mencuri perhatian lantaran kepergok ingin belajar bahasa Korea.

Hal ini terungkap saat chat WhatsApp Gisella Anastasia diunggah mantan istri Gading Marten itu di laman Instagramnya, pada Selasa (26/1/2021).

Dalam chat WhatsApp yang dibagikan mantan istri Gading, Gempita tengah melakukan obrolan bersama salah satu teman dekat Gisella Anastasia.

Baca Juga: Mantan Menantunya Tersandung Kasus Video Syur, Roy Marten Mendadak Singgung Kesetiaan Wanita Dalam Pernikahan: Kalau Tidak Punya Duit, yang Tergoda Itu Perempuan