Find Us On Social Media :

Unggah Foto Kenakan Outfit Brand Terkenal dari Kepala hingga Kaki, Dian Sastrowardoyo Tampil Kece Lewat Postingan Terbaru di Instagram, Intip Yuk!

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 28 Januari 2021 | 12:13 WIB

Dian Sastro

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Dian Sastrowardoyo?

Namanya mulai mencuri perhatian publik usai berhasil memerankan karakter Cinta dalam film "Ada Apa Dengan Cinta" pada tahun 2000-an.

Setelah menikah dengan seorang pengusaha yang bernama Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010, Dian Sastro sempat vakum selama beberapa tahun dari dunia hiburan.

Lama tak terdengar kabaranya, Dian Sastro kembali mengobati rasa rindu penggemar akan karakter Cinta dengan kembali berperan dalam film "Ada Apa Dengan Cinta 2".

Baca Juga: Unggah Foto Selesai Gowes Bareng Dian Sastrowardoyo, Instagram Wulan Guritno Dibanjiri Komentar Netizen: Dua Idola dalam Satu Frame

Film tersebut tayang pada tahun 2016 dan sukses menjawab penantian para pecinta film.

Semenjak itu, Dian Sastro kembali aktif dengan memerankan tokoh karakter di beberapa judul film, salah satunya dalam film "Kartini".

Menjadi salah satu tokoh publik figur yang sukses, membuat segala hal yang dilakukan Dian Sastro selalu mencuri perhatian publik.

Apalagi, ia dikenal kerap membagikan potret dirinya di akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Dibalik Rahasia Suksesnya, Ternyata Dian Sastro Sering Renungi Kegagalannya Sampai Sehari Penuh lalu Berjoget Sesenangnya Agar Kembali Bangkit untuk Bekerja

Seperti pada unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya @therealdisastr pada Rabu (27/1/2021).