Find Us On Social Media :

Dikabarkan Bangkrut, Penampakan Toko Kue Syahrini Begitu Memprihatinkan, Halaman Depan Ditumbuhi Rumput Ilalang yang Mulai Memanjang

By Siti Nur Qasanah, Kamis, 28 Januari 2021 | 17:40 WIB

Syahrini dan Reino Barack

Grid.ID - Penyanyi Syahrini semakin serius menggeluti dunia bisnis.Melansir Kompas.com, Syahrini akan berbisnis kuliner.Menurut Syahrini, keinginannya berbisnis sudah mulai ada sedari dulu.Beruntung, kehadiran Reino Barack sebagai suami membuat usahanya lebih tertata."Iya dong ikutin (bisnis), kan diajarin sama Pak RB (Reino Barack). Sebelum ketemu Pak RB juga sebenernya sudah usaha-usaha sendiri," kata Syahrini saat jumpa pers soft opening Resto Bu Cetarrr di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019).

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi dengan Mantan Pacar Syahrini yang Ngaku Cucu Sultan di Malaysia, Faisal Nasimuddin Justru Punya Gelar Bangsawan Asli hingga Pemilik Perusahaan Besar di Negeri Jiran! Bicara soal bisnis kuliner, lantas bagaimana kabar toko kue milik Syahrini yang sempat tenar beberapa waktu lalu?Melansir Grid Fame, toko kue bernama Princess Cake itu ternyata sudah tutup.Terlihat loket penjualan dan pintu ditempat pemesanan pun tutup.Halaman depan Princess Cake ditumbuhi rumput ilalang yang mulai memanjang.

Baca Selanjutnya