Find Us On Social Media :

Alasan Michael Yukinobu Defretes Ogah Komunikasi dengan Gisella Anastasia: Engga Ada Urusan..

By Menda Clara Florencia, Jumat, 29 Januari 2021 | 08:15 WIB

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID- Michael Yukinobu de Fretes langsung menghentikan komunikasinya dalam bentuk apapun dengan Gisella Anastasia.Nobu sudah tak lagi berbicara dengan Gisel sekitar tahun 2018 silam.

Baca Juga: Michael Yukinobu Defretes Ingin Pulihkan Nama Baiknya yang Tercemar"Sudah lama sih, lama banget."

"Ehm, lama banget, sejak tahun 2019 sudah engga (komunikasi). Iya iya (2018)," kata Michael Yukinobu Defretes di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Status Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes Masih Wajib Lapor, Pihak Polisi ungkap Update Kasus Video 19: Masih Melengkapi Berkas Perkara yang AdaNobu mengaku enggan berkomunikasi dengan mantan istri Gading Marten itu lantaran merasa sudah tidak ada urusan lagi.Nobu merasa tidak ada hal yang harus dibicarakan lagi dengan Gisel.

Baca Juga: Tersandung Video Skandal Seks Bersama Gisella Anstasia, Michael Yukinobu de Fretes Malah Dipuja-puja Kaum Hawa"Engga ada urusan juga ya, kita stop gak ada komunikasi," tandasnya.Sekadar diketahui, Nobu dan Gisel merekam video skandal seks mereka selama 19 detik pada tahun 2017.

Baca Juga: Kesehatan Ayahnya Menurun Usai Mengetahui Video 19 Detik, Michael Yukinobu de Fretes: Semoga Saya Bisa MengunjungiKemudian tak lama setelahnya, Gisella dan Gading Marten resmi bercerai pada tahun 2018 silam.

(*)