Grid.ID - Selama 51 tahun, Gramedia telah hadir dan berkembang bersama masyarakat Indonesia.
Perjalanan Gramedia selama 51 tahun tidak terlepas dari kolaborasi berupa dukungan dan keterlibatan masyarakat Indonesia dari seluruh kalangan.
Oleh karena itu, di tahun yang penuh tantangan ini, Gramedia terinspirasi untuk mengampanyekan #TanpaBatas.
Kampanye #TanpaBatas merupakan ajakan Gramedia kepada masyarakat untuk berani menunjukkan potensi diri dengan terus berkarya.
Pesannya, walaupun banyak keterbatasan yang timbul karena pandemi, namun daya dan upaya perlu terus didorong #TanpaBatas.
Baca Juga: Bisnis Layanan Pengiriman Kompas Gramedia, KGX Kembangkan Layanan Baru
Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-51, Gramedia menghadirkan video spesial khusus yang akan ditayangkan secara premiere di kanal YouTube Gramedia pada 2 Februari 2021.
Gramedia pun berinisiatif mendorong daya kreativitas masyarakat melalui Gramedia Online Competition, yaitu kompetisi daring yang terdiri dari Gramedia X Copic Online Drawing Competition (kompetisi menggambar daring) dan Gramedia Kids Online Fashion Show Competition (kompetisi peragaan busana).
Lebih lanjut, Gramedia mengajak masyarakat untuk mengikuti keseruan perayaan ini dalam kontes foto di Instagram dengan bingkai twibbon atraktif khusus 51 tahun Gramedia.
Sejak awal kemunculan Covid-19, Gramedia telah mengambil langkah preventif dan adaptif dengan menghadirkan kemudahan layanan berupa Pesan, Bayar, Antar (PBA).
Baca Juga: Sambut Perayaan HUT Ke-51, Gramedia Adakan Gramedia Online Competition untuk Asah Kreativitas
Dengan layanan ini, pelanggan tetap dapat berada di rumah dan menerima produk-produk dari Gramedia terdekat.