Find Us On Social Media :

Segudang Masa Lalunya Cukup Kelam Walau Kini Sudah Bahagia dengan Cut Meyriska, Roger Danuarta Siapkan Strategi untuk Berbicara kepada sang Anak tentang Pengalaman Buruknya

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 8 Februari 2021 | 08:30 WIB

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang sempat terganjal restu orang tua saat akan menikah, kini telah menjadi pasangan idola banyak orang.

Resmi menikah pada tanggal 17 Agustus 2019 silam, Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah dikaruniai seorang buah hati yang lucu dan menggemaskan.

Walau sudah kenal lama dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska ternyata butuh keyakinan mendalam saat akan dipinang oleh Roger.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Cut Meyriska yang akrab disapa dengan Chika itu juga harus berani bertanggung jawab dengan keputusan untuk menikah bersama Roger Danuarta.

Baca Juga: Buka Suara Terkait Kabar Kehamilan Kedua, Cut Meyriska Akui Tak Patok Jarak Usia Anak: Sama Aja, Gak Akan Ngerasa Berat

Bukan hanya soal cinta, melainkan berbagai hal ke depannya saat sudah menikah menjadi pertimbangan bagi Chika.

Apalagi ketika hubungan Roger dan Cut Meyriska terhalang tembok restu dari ayah dari Chika, keduanya benar-benar membutuhkan perjuangan keras untuk bisa mendapatkan persetujuan dalam membangun hubungan keluarga.

Masa lalunya yang sempat terjerat narkoba, tentu akan menjadi tugas besar bagi Roger dan Cut Meyriska ketika ditanya anaknya suatu hari nanti.

Dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Trans7 Official, Roger mengungkapkan caranya untuk menjelaskan masa lalunya yang kelam kepada sang anak.

Baca Juga: Soal Anak Keduanya Bersama Cut Meyriska, Roger Danuarta: Kita Gak Menolak dan Tidak Merencanakan

Roger mengakui, kasus dirinya yang dipenjara beberapa tahun lalu merupakan sebuah pengingat agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.