Find Us On Social Media :

Jadi Artis Terkenal Sejak Belia dan Punya Paras Cantik Paripurna, Nia Ramadhani Ngaku Justru Minder Parah Sebelum Jadi Nyonya Konglomerat: karena Kita Orang Nggak Punya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 9 Februari 2021 | 10:40 WIB

Jadi Artis Terkenal Sejak Belia dan Punya Paras Cantik Paripurna, Nia Ramadhani Ngaku Justru Minder Parah Sebelum Jadi Nyonya Konglomerat: karena Kita Orang Nggak Punya

Grid.ID – Kontroversi seolah tak pernah lepas dari kehidupan seorang Nia Ramadhani.

Bagaimana tidak, Nia Ramadhani beberapa waktu lalu jadi perbincangan seantero negeri gegara aksinya menjadi pembawa acara TikTok Awards 2021 bersama Raffi Ahmad.

Menuai cibiran lantaran dianggap kurang profesional dalam membawakan acara, Nia Ramadhani mendapat pembelaan dari sang suami, Ardi Bakrie.

Baca Juga: Dihujat Habis-habisan oleh Netizen Usai Jadi MC TikTok Awards Bersama Raffi Ahmad, Nia Ramadhani sampai Menangis dan Tak Bisa Berkata-kata : Berapa Tahun Gue Bangun Nama, Tapi Hancur dalam Tiga Jam

Anak konglomerat Aburizal Bakrie tersebut rela pasang badan untuk membalas komentar-komentar yang dilayangkan netizen di Instagram sang istri.

Perlakuan manis Ardi Bakrie pada sang istri inilah yang mengundang publik untuk mencari tahu lebih banyak tentang sosok suami Nia Ramadhani itu.

Mengutip laman TribunWow, Ardi Bakrie saat ini menduduki jabatan mentereng sebagai bos TV swasta, yakni Presiden Direktur dari TV One sejak tahun 2007.

Baca Juga: Tampak Lemas dengan Suara Serak, Nia Ramadhani Jatuh Sakit usai Jadi Bulan-bulanan Hujatan Netizen, Netizen: Shafakallah Mama Nia..

Selain mengelola stasiun TV swasta, pria 41 tahun tersebut juga miliki beberapa usaha lainnya yang bernaung di bawah Bakrie Group.

Perusahaan tersebut meliputi bidang pertambangan, migas, properti, infrastruktur, media, hingga telekomunikasi.