Find Us On Social Media :

Jadi Brand Ambassador E-Commerce Indonesia, Park Seo Joon Ajak Generasi Milenial Tanah Air Semangat Berkarya

By Mia Della Vita, Selasa, 9 Februari 2021 | 18:43 WIB

Jadi brand ambassador e-commerce Tanah Air, Park Seo Jun mengajak generasi milenial Indonesia untuk semangat berkarya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Aktor Park Seo Joon telah resmi menjadi brand ambassador dari layanan e-commerce Blibli.

Sebagai brand ambassador Blibli, Park Seo Joon dinilai mempunyai semangat tinggi dalam berkreativitas.

Dengan begitu, Park Seo Joon diharapkan mampu mengajak generasi milenial Indonesia untuk semangat berkarya.

Baca Juga: Bucin Tak Karuan dengan Sosok Aldebaran hingga Jadi Pemimpin Persekutuan Mama-mama Ikatan Cinta, Ayu Dewi Hasut Netizen Supaya Ikut Baper

Hal tersebut dikatakan oleh Marlen Deine selaku Senior Vice President of Brand Strategy Blibli dalam siaran pers.

"Park Seo Joon merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreativitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki," kata Marlen Deine dikutip dari Kompas.com, Selasa (9/2/2021).

Park Seo Joon sendiri mengaku sering menghadapi tantangan seperti yang dialami generasi milenial Indonesia.

"Sebagai seorang milenial, saya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri saya sendiri hingga dari keadaan sekitar, dalam mewujudkan mimpi yang ingin saya capai," kata Park Seo Joon.

Baca Juga: Anak Bujangnya Kini Makin Ganteng bak Warisi Karismanya, Najwa Shihab Takjub Lihat Perubahan Putranya yang Makin Dewasa: Ini Masih Denial Kalau Kamu Udah Gede Banget Sekarang

Dengan semangat positif yang dibawanya, pemain drama Itaewon Class ini berharap bisa menularkannya ke penggemar di Indonesia.

"Semangat inilah yang saya ingin kobarkan pada milenial Indonesia yang saya tahu memiliki talenta dan kegigihan luar biasa untuk bersama-sama menjadikan masa depan lebih baik," ucap Park Seo Joon.