Find Us On Social Media :

Kartika Putri Tengah Jadi Sorotan Seantero Indonesia, Terungkap Inilah Ssosok Mantan Istri Habib Usman yang Tak Kalah Cantik Dari Karput, Begini Nasib Sang Mantan yang Kerja Keras Jualan Ini

By Luvy Octaviani, Selasa, 9 Februari 2021 | 19:35 WIB

Kartika Putri dan Habib Usman

Grid.ID - Sosok Kartika Putri alias Karput kini tengah menjadi sorotan seantero Indonesia.

Hal tersebut karena perseteruannya yang kian memanas dengan dokter kecantikan, Richard Lee.

Bahkan kasus keduanya berujung pada aksi saling lapor kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Tak Takut sang Istri Dituding Jahat Gegara Ogah Lahirkan Anak Keturunannya, Irwan Mussry Disebut Maia Estianty Ngotot Tak Mau Meski Sudah Ditawari: Aku Bisa Siapin Kandungan Loh

Doker Richard sendiri memang diketahui kerap mereview krim wajah abal-abal yang berbahaya demi menyelamatkan kecantikan wajah wanita.

Dilansir dari kompas.com, kisruh perseteruan itu bermula saat Richard Lee yang memberikan edukasi melalui kanal YouTube-nya mengenai salah satu produk kecantikan yang dinilai berbahaya.

Ternyata produk yang dibahas tersebut pernah di-endorse oleh Kartika Putri.

Berangkat dari situ, Kartika Putri kemudian membuat konten dengan pemilik produk kecantikan itu hingga menyinggung nama Richard.

Lewat video klarifikasi di kanal YouTube-nya pada 11 Desember 2020, Richard Lee membahas awal mula kisruh perseteruan tersebut dimulai.

Baca Juga: Menduga Anak Angkatnya Tak Nyaman Hingga Keluar dari Pesantren, Ashanty: Kalau Anak Nggak Niat Pasti Nggak Mau kan Ya

"Jadi pertama kali yang buat video itu Karput (Kartika Putri) sendiri di YouTube channel-nya dia. Dia mempromosikan suatu produk, bagi saya enggak masalah tapi nyinggung saya. Beliau duluan yang menyinggung saya," ujar Richard Lee, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, Sabtu (16/1/2021).

Lihat artikel lengakpnya di sini