Find Us On Social Media :

Ashanty Tegaskan Anak Asuhnya Keluar Pesantren Berdasarkan Keputusannya Sendiri

By Daniel Ahmad, Selasa, 9 Februari 2021 | 19:51 WIB

Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Ashanty menyampaikan bahwa keluarnya Muhammad Putra, anak asuhnya, dari pesantren, merupakan kehendaknya sendiri.

Ashanty sendiri mengungkapkan bahwa ia lebih senang Putra bertahan di pesantren, namun yang bersangkutan memintan untuk keluar.

Terpaksa, Ashanty harus mengabulkan permohonan dan melepas status anak asuh atas Putra.

"Dia yang minta keluar. Tadinya aku pengin tetap dia di sana, tapi sekarang dia (pengen keluar)."

"Aku merasa udahlah tugas aku mungkin sampai di sini, aku juga sudah jadi lega," tutur Ashanty saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Sebut Tukul Arwana Sudah Makin Nyaman Dengannya, Meggy Diaz Tinggal Menanti Langkah Sang Komedian untuk Sampai ke Tahap Pernikahan

Saat kabar perselisihannya mencuat, Ashanty sempat sedih.

Namun setelah semua masalah ia rasa selesai, ia merasa lega karena tanggung jawabnya pada Muhammad Putra sudah dianggap selesai.

"Kalau kemarin aku tuh sedih-sedih, Bareng-bareng. Tiba-tiba ada masalah masuk masuk media kayak gini," ucap Ashanty.

"Aku kan awalnya itu sempat kejadian-kejadian kemarin itu aku sempat sedih banget, sedih, sedih, sedih. Tapi kemarin mendengar adanya itu tuh, Alhamdulillah aku bersyukur," jelasnya.

Baca Juga: Kartika Putri Tengah Jadi Sorotan Seantero Indonesia, Terungkap Inilah Ssosok Mantan Istri Habib Usman yang Tak Kalah Cantik Dari Karput, Begini Nasib Sang Mantan yang Kerja Keras Jualan Ini