Find Us On Social Media :

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono Tak Hadir di Persidangan, Mediasi Gagal

By Anggita Nasution, Rabu, 10 Februari 2021 | 13:08 WIB

Nindy Ayunda dan sang suami, Askara Parasady Harsono

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Nindy Ayunda resmi gugat cerai Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai dilayangkan Nindy tak lama setelah Askara diringkus petugas kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkotika dan menyimpan senjata api tanpa izin resmi.

Namun, di sidang yang beragendakan mediasi pada Rabu (10/2/2021), keduanya tidak hadir di meja persidangan.

Baca Juga: Sakit, Nindy Ayunda Tak Hadir di Sidang Cerainya

"Tadi agendanya mediasi kita sudah selesai. Hasil mediasi posisi tetap pada gugatan Nindy, tetap gugat cerai, tapi nanti dilanjutkan hasil sidang tanggal 17," tutur Herman Simarmata selaku pengacara Nindy Ayunda saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

"Hari ini Nindy nggak dateng karena kurang enak badan jadi kami yang menggantikan mendampingi dalam agenda mediasi," lanjutnya.

Herman mengatakan saat ini Nindy fokus pada sidang perceraiannya, sehingga tidak ingin membahas harta gono-gini maupun hak asuh anak.

Baca Juga: Askara Parasady Harsono di Penjara, Sidang Cerai Nindy Ayunda Ditunda

"Mungkin saat ini ia fokus gugat cerai sama nanti kalo ada gugatan gono gini pasti berlanjut terus kan. Termasuk hak asuh anak," jelas Herman.

"Kalo pihak dari sana kita gak tahu, tapi kalo dari Nindy tetap keputusannya majelis hakim. Dari hasil mediasi tetap gugat cerai," ujar Herman.

Sidang kembali dilanjutkan pada Rabu (17/2/2021).