Find Us On Social Media :

Selamat! aespa Menjadi Grup K-Pop Pertama yang Didapuk sebagai Brand Ambassador Givenchy

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 11 Februari 2021 | 09:15 WIB

Potret aespa saat Pemotretan Brand Givenchy

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - aespa merupakan girl group rookie (pendatang baru) asuhan agensi SM Entertainment.

Grup yang digawangi 4 gadis cantik yakni Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini berhasil mencuri perhatian penggemar K-Pop di berbagai negara.

Pasalnya sejak debut mereka pada 17 November 2020, aespa telah menarik perhatian penggemar K-Pop dengan video musik "Black Mamba".

Bahkan sejak awal debutnya, aespa berhasil mencetak rekor di YouTube.

Baca Juga: Sukses Pikat Hati Blinks, BLACKPINK Masuk ke Jajaran 10 Besar Brand Reputasi Member Girl Group Edisi Januari, Jennie Ada di Peringkat Pertama

Diberitakan, video musik "Black Mamba" berhasil ditonton oleh lebih dari 21 juta penonton dalam kurun waktu hanya 24 jam.

Tak hanya itu saja, pada bulan Januari lalu, tercatat "Black Mamba" menjadi musik video grup K-Pop pendatang baru yang berhasil ditonton oleh lebih dari 100 juta kali.

Dengan pencapaian tersebut, maka tak perlu diragukan lagi seberapa besar popularitas yang diraih oleh aespa.

Baru-baru ini, aespa memberi kabar gembira kepada penggemarnya.

Baca Juga: Tak Menyangka Dapat Banyak Dukungan dari Fans Tanah Air, Grup Aespa Ngebet Ingin Manggung hingga Cicipi Makanan Indonesia

Dikutip dari Soompi.com, keempat anggota aespa telah didapuk menjadi brand ambassador untuk merek terkenal Givenchy.