Find Us On Social Media :

Selamat! aespa Menjadi Grup K-Pop Pertama yang Didapuk sebagai Brand Ambassador Givenchy

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 11 Februari 2021 | 09:15 WIB

Potret aespa saat Pemotretan Brand Givenchy

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - aespa merupakan girl group rookie (pendatang baru) asuhan agensi SM Entertainment.

Grup yang digawangi 4 gadis cantik yakni Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini berhasil mencuri perhatian penggemar K-Pop di berbagai negara.

Pasalnya sejak debut mereka pada 17 November 2020, aespa telah menarik perhatian penggemar K-Pop dengan video musik "Black Mamba".

Bahkan sejak awal debutnya, aespa berhasil mencetak rekor di YouTube.

Baca Juga: Sukses Pikat Hati Blinks, BLACKPINK Masuk ke Jajaran 10 Besar Brand Reputasi Member Girl Group Edisi Januari, Jennie Ada di Peringkat Pertama

Diberitakan, video musik "Black Mamba" berhasil ditonton oleh lebih dari 21 juta penonton dalam kurun waktu hanya 24 jam.

Tak hanya itu saja, pada bulan Januari lalu, tercatat "Black Mamba" menjadi musik video grup K-Pop pendatang baru yang berhasil ditonton oleh lebih dari 100 juta kali.

Dengan pencapaian tersebut, maka tak perlu diragukan lagi seberapa besar popularitas yang diraih oleh aespa.

Baru-baru ini, aespa memberi kabar gembira kepada penggemarnya.

Baca Juga: Tak Menyangka Dapat Banyak Dukungan dari Fans Tanah Air, Grup Aespa Ngebet Ingin Manggung hingga Cicipi Makanan Indonesia

Dikutip dari Soompi.com, keempat anggota aespa telah didapuk menjadi brand ambassador untuk merek terkenal Givenchy.

Pada Rabu (10/2/2021), SM Entertainment membagikan kabar bahwa aespa terpilih menjadi brand ambassador mereka mewah Prancis, Givenchy.

aespa akan tampil dalam koleksi direktur kreatif Givenchy, Matthew M. Williams.

aespa adalah grup K-Pop pertama yang didapuk menjadi brand ambassador Givenchy.

Baca Juga: Kembali Torehkan Prestasi, Secret Number Raih Penghargaan di Asian Pop Music Awards Tiongkok

Ini merupakan hal yang tidak biasa di dunia mode lantaran keempat member aespa ditunjuk untuk menjadi wajah dari Givenchy.

Hal ini membuktikan bagaimana pengaruh global aespa sebagai grup pendatang baru.

Matthew M. Williams bahkan memuji mengenai pesona aespa yang berhasil mencuri perhatiannya.

"Ketika pertama kali melihat aespa, saya kewalahan oleh energi yang dimiliki setiap anggota," kata Matthew.

Baca Juga: Tak Bosan Menduduki Peringkat Pertama, Jennie BLACKPINK Cetak Indeks Tertinggi untuk Brand Reputasi Idol Girl Group, Berikut Daftar Lengkapnya

"Saya merasa sebagai sebuah kelompok maupun individu, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning memiliki individualitas dan gaya yang kuat, yang secara alami cocok dengan Givenchy, fashion aespa memiliki warna tersendiri," jelas Matthew.

aespa pun memberikan tanggapan mereka terkait hal tersebut.

"Kami sangat senang bekerja dengan Matthew, direktur kreatif baru dari Givenchy,"

"Sejak kami bergabung dengan babak baru Givenchy, kami akan mencoba menunjukkan berbagai aspek dan aktivitas," kata aespa.

Baca Juga: Deretan Idol K-Pop yang Bersaing di Rookie of the Year Seoul Music Awards ke-30, Siapa Jagoanmu?

Sekali lagi, selamat untuk aespa!

(*)