Find Us On Social Media :

Banyak Pilihan Makanan yang Selalu Ada di Perayaan Imlek 2021, Beberapa Jenis Makanan Mulai dari Dim Sum sampai Jeruk Bali Ternyata Miliki Arti Khusus!

By Maria Novika, Kamis, 11 Februari 2021 | 14:20 WIB

Selalu identik dengan tradisi makan bersama dengan keluarga, ini 4 makanan wajib Imlek 2021 beserta artinya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Momen Hari Raya Imlek 2021 selalu identik dengan momen kumpul bersama keluarga.Tak lupa jamuan makan bersama keluarga besar di perayaan Imlek 2021 yang jatuh pada Jumat (12/2/2021).Banyak jenis makanan khas yang selalu ada dalam Imlek 2021, ternyata memiliki arti tersendiri.Meski dilalui di tengah keadaan pandemi Covid 19, tak membuat peryaaan Imlek 2021 menjadi hampa.

Baca Juga: Imlek 2021: Intip Sejarah dan Makna Kue Keranjang, Sajian Lambang KemakmuranNyatanya masih banyak orang yang tetap bisa berkumpul bersama keluarga meski harus lewat media sosial.Identik dengan tradisi makan bersama, ini beberapa makanan yang selalu ada di Tahun Baru Imlek namun ternyata memiliki arti khusus menurut History.com.1. Dim sumMeski umum digunakan sebagai makanan setiap hari mulai dari sarapan, nyatanya dim sum Tahun Baru Imlek memiliki arti spesial.

Baca Juga: Yuk Intip Imutnya Anak Fitri Tropica Pakai Baju Cheongsam Sambil Bawa Lampion: Potret Madam Menuju Perjamuan Makan Malam Imlek