Find Us On Social Media :

Berniat Cari Figur Laki-laki Demi sang Anak, Bunga Citra Lestari: Mau Cari yang Kayak Ashraf Dimana Ya?

By Hana Futari, Sabtu, 13 Februari 2021 | 09:27 WIB

BCL dan Noah Sinclair.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Bunga Citra Lestari berniat mencari figur laki-laki yang dapat mendampingi sang putra, Noah Sinclair pasca meninggalnya Ashraf Sinclair.

Namun, Bunga Citra Lestari mengaku sulit untuk mencari laki-laki yang memiliki kemiripan dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

"Gue kayak nyari figur laki-laki untuk Noah, tapi ini mau cari orang kayak Ashraf dimana yak?" kata Bunga Citra Lestari seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube IT'S ME BCL, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Nasibnya Makin Miris dan Hidup Terlunta-lunta, Pencipta Lagu Dangdut Inul Daratista Kini Banting Setir Jadi Pemulung Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, 20 Pengacara Terjun Bantu Agar Dapatkan Haknya!

Penyanyi yang akrab disapa BCL ini menegaskan bahwa sosok pria yang dia maksud bukan berarti untuk pasangannya.

"Bukan berarti (figur laki-laki) pasangan gue ya," tegas Bunga Citra Lestari.

Pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini pun mengatakan bahwa sosok laki-laki yang dia cari yaitu untuk mendampingi buah hatinya.

"(Sosok laki-laki) buat ada di samping Noah saja, untuk ajarin Noah hal-hal yang gue enggak bisa ajarin," kata Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Irwan Mussry Fasilitasi Jet Pribadi untuk Plesiran ke Luar Negeri, Maia Estianty Kenang Masa Kecilnya yang Suka Nongkrong di Pinggir Bandara, Mantan Istri Ahmad Dhani: Inget Masa Kecil

"Hal-hal yang sudah direnggut lah, kesempatan yang tidak dia (Noah Sinclair) punya sedih banget itu," tutup Bunga Citra Lestari.

Seperti diketahui, putra Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair ditinggal sang ayah, Ashraf Sinclair ketika usianya 9 tahun.