Find Us On Social Media :

Sempat Didatangi Celine Evangelista yang Cerita soal Uneg-uneg Rumah Tangganya, Istri Ajun Perwira Blak-blakkan Bongkar Kondisi Hubungan sang Aktris dan Stefan William Sebenarnya: yang Aku Denger Sih Kalau Celine ...

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 16 Februari 2021 | 11:00 WIB

Jadi tempat curhat Celine Evangelista, Istri Ajun Perwira bongkar kondisi rumah tangga sang aktris dan Stefan William sebenarnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Belakangan ini, pasangan pesinetron Stefan William dan Celine Evangelista memang tengah menjadi buah bibir publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena rumah tangga yang dibangun sejak 2016 tersebut mendadak diguncang isu cerai.

Sontak saja netizen langsung terkejut mengingat rumah tangga Celine dan Stefan William selama ini dikenal adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Namun sayang, keharmonisan rumah tangga yang selama ini dipuji-puji itu kini justru dirumorkan berada di ambang jurang perceraian.

Baca Juga: Jatuh ke Pelukan Seorang Anak Konglomerat yang Tajir Nggak Ketulungan, Syahrini Blak-blakkan Sebut Reino Barack Tak Segan Langsung Ganti HP Bila Terjadi Hal Ini : Suamiku Orangnya Bersih Banget, Dia Rapi

Bahkan, Stefan William juga diketahui sudah mengunfollow Instagram Celine.

Tak hanya itu, keduanya juga dikabarkan sudah pisah rumah sejak beberapa waktu lalu.

Bikin netizen penasaran, siapa sangka kondisi rumah tangga pasangan artis tersebut baru-baru ini dibongkar oleh teman dekat Celine, Jennifer Jill alias Jennifer Ipel.

Seperti diketahui, istri Ajun Perwira tersebut memang dekat hingga tak jarang menjadi tempat curhat Celine Evangelista.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Celine tampak menghubungi dan mendatangi kediaman Jennifer Jill.