Find Us On Social Media :

Cecar Pertanyaan ke Atta Halilintar yang Nyaris Ambil Keputusan Pisah dari Putri Sambungnya, Ashanty : Apa yang Buat Kamu Sama Aurel Bisa Sampe Kayak Gitu?

By Novia, Selasa, 16 Februari 2021 | 18:36 WIB

Ashanty sidang Atta Halilintar yang nyaris mengakhiri hubungannya dengan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Kabar pernikahan Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kian santer dibicarakan publik.

Segera mengakhiri masa lajangnya, kabar pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kian lantang disuarakan.

Diketahui hendak melangkah pelaminan pada 21 Maret 2021 mendatang, hubungan Aurel dan Atta rupanya sempat membuat Ashanty ketar ketir.

Sebagai ibu sambung Aurel, Ashanty mengaku sempat kaget mengetahui hubungan putrinya dengan Youtuber nomor satu Asia itu nyaris kandas.

Baca Juga: Bos Kesayangan Harus Isolasi Diri Gegara Positif Covid-19, ART Ashanty Beri Pesan Haru untuk Sang Majikan, Netizen: Sembuhkanlah Mereka..

Ya, sempat membuat Ashanty kaget, kini wanita yang dinikahi Anang Hermansyah pada tahun 2009 lalu meminta penjelasan langsung dari Atta Halilintar.

Melalui konten Youtube The Hermansyah A6, Selasa (16/2/2021), Ashanty langsung to the point menanyakan alasan Atta Halilintar yang hampir pisah dengan Aurel.

"Bundakan udah dengar dari Aurel, kalau dari sisi kamu sendiri, menurut kamu apa yang buat kamu sama Aurel sampe kayak gitu?" tanyanya.

Tak mengelak hubunganya dengan Aurel nyaris berada di ujung tanduk, Atta Halilintar akhirnya memberikan penjelasan pada Ashanty.

Baca Juga: Ucapan Pilu Putra Bungsu Anang Hermansyah Usai Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy Positif Covid-19, Rela Ikut Sakit Agar Bisa Bersama Sang Bunda dan Kakak-kakak

Diketahui sempat tak berkomunikasi satu sama lain di akhir November hingga Desember 2020, Atta mengaku banyak hal yang membuat mereka banyak berpikir.