Find Us On Social Media :

Selain Memata-matai, Suster Nindy Ayunda Juga Diperintahkan Pihak Suami untuk Mengamankan Surat Berharga

By Daniel Ahmad, Rabu, 17 Februari 2021 | 07:57 WIB

Nindy Ayunda usai konsultasi masalah KDRT di Gedung Komnas Perempuan, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Nindy Ayunda membantah kabar bahwa ia telah menculik apalagi menyiksa kedua pegawainya, Sulaiman (supir) dan Lia (suster).

Mengungkap fakta sebalikya, Nindy Ayunda bahkan mengaku telah dimata-matai oleh pihak suaminya, Askara Parasady Harsono, melalui kedua pegawainya tersebut.

Tak hanya dimata-matai, khusus untuk susternya, ia ditugaskan untuk mengambil surat-surat berharga, termasuk surat rumah.

 Baca Juga: Andika Mahesa Ungkap Kondisi Mantan Istri Setelah Diamankan karena Kasus Narkoba

"Jadi Lia ini ditugaskan (pihak Askara) untuk memata matai saya," kata Nindy usai konsultasi masalah KDRT di Gedung Komnas Perempuan, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

"Memvideokan saya sedang ngapain saja, dengan siapa, dan (Lia) disuruh mengambil surat-surat berharga di dalam brankas saya," sambungnya menambahakan.

Lia yang berada di samping Nindy pun membenarkan bahwa ia menyerahkan berkas berharga kepada pihak keluarga Askara.

"Berkas diserahkan ke adik kandung dari pak Aska," ungkap Lia.

Baca Juga: Rey Mbayang Akui Sedang Persiapkan Mental Jelang Kelahiran Buah Hati, Ini Tips Membentuk Diri Agar Menjadi Orangtua yang Baik Bagi Anak

Nindy sendiri sangat heran kepada pihak keluarga Aska yang menyebut bakal bersikap baik-baik namun nyatanya berbanding terbalik.

"Jadi mereka berbicara katanya baik-baik segala macam tapi sudah sampai urusannya harta, rumah, BPKB surat-surat rumah, segala macam, surat berharga diambil oleh mereka."