Find Us On Social Media :

Dicecar Soal Masih Dapat Nafkah dari Stefan William, Celine Evangelista Beri Jawaban Menohok, Sang Ibunda Malah Keceplosan hingga Diminta Sang Putri Tutup Mulut, Ada Apa?

By None, Kamis, 18 Februari 2021 | 06:03 WIB

Rumah tangganya diisukan bermasalah, Celine Evangelista beri jawaban menohok saat disinggung soal nafkah dari Stefan William, sang ibunda malah keceplosan hingga diminta sang putri tutup mulut, ada apa?

Grid.ID - Belakangan ini, pasangan pesinetron Stefan William dan Celine Evangelista memang tengah menjadi buah bibir publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena rumah tangga yang dibangun sejak 2016 tersebut mendadak diguncang isu perceraian.

Sontak saja, netizen langsung terkejut mengingat rumah tangga Celine dan Stefan William selama ini dikenal adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Walau begitu hingga kini, keduanya masih kompak untuk bungkam.

Baca Juga: Sempat Didatangi Celine Evangelista yang Cerita soal Uneg-uneg Rumah Tangganya, Istri Ajun Perwira Blak-blakkan Bongkar Kondisi Hubungan sang Aktris dan Stefan William Sebenarnya: yang Aku Denger Sih Kalau Celine ...

Bahkan, saat orang tuanya datang ke acara yang kini dipandunya baru-baru ini, Celine tampak masih terkesan menutupi masalah dalam rumah tangganya.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Trans TV, Nurul, ibunda Celine mengurai harapannya.

Nurul ingin agar Celine tetap berpikir jernih kala melihat masalah rumah tangganya dengan Stefan William.

"Tetap menggunakan, berpikir yang baik, tidak mengikuti nafsu marah, ego dan segala macam. Yang paling tahu, terbaik buat hubungan mereka itu mereka berdua. Saya orangtua hanya mendoakan dan kasih saran," ungkap Nurul.

Baca Juga: Syok hingga Tak Habis Pikir Dengar Isu Pisah Celine Evangelista dan Stefan William, Rio Motret Bongkar Bahasa Tubuh Keduanya Sebelum Diguncang Gosip Miring : Aku Kaget

Lebih lanjut, Nurul juga berharap agar rumah tangga Celine dan Stefan William tetap baik-baik saja.