Find Us On Social Media :

Bantah Isu Perselingkuhan, Ayah Nissa Sabyan Berani Sumpah sang Anak Tidak Berselingkuh dengan Ayus Sabyan

By Corry Wenas Samosir, Senin, 22 Februari 2021 | 07:45 WIB

Nissa Sabyan dan ayahnya, Komar

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Ayah Nissa Sabyan, Komar, berani bersumpah bahwa putrinya bukanlah orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus retak.

Hal itu Komar sampai dalam video yang unggah akun gosip di malam Instagram Lambe Turah, Minggu (21/2/2021).

"Kalau harus saya taruh di Al-Qur'an kan nggak enak rasanya kalau bohong. Allah Maha Tahu," kata Komar dikutip Grid.ID dari Lambe Turah.

Baca Juga: Tebe Eks Sabyan Ungkap Dugaan Nissa Sabyan Tak Kunjung Memberikan Klarifikasi Usai Isu Perselingkuhannya dengan Ayus Memanas

Ayah Nissa Sabyan mengaku sebagai orang tua, selalu memberikan kasih sayangnya terhadap sang anak.

"Sebagai orang tua ya tentunya nggak beda jauh ya, karena tidak terhenti yang namanya kasih sayang orang tua kepada anak," ujar Komar.

Tapi, dengan adanya berita tersebut, Komar tak bisa berkomentar banyak, dia hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Baca Juga: Agar Tak Berkepanjangan, Tebe Eks Personel Sabyan Minta Nissa Sabyan Segera Klarifikasi Isu Perselingkuhannya dengan Ayus

Ia berharap masalah yang tengah dihadapi sang anak bisa segera selesai.

"Kalau ada seperti ini orang tua masya Allah, nggak bisa. Bukannya nggak bisa ngomong ya, saya serahkan kepada Allah saja, mudah-mudahan diberikan kesadaran. Udah itu aja," pungkas Komar.