Find Us On Social Media :

Aldo Giustino, Kreator TikTok Spesialisasi Visual Effect yang Karyanya sampai Diakui Zach King

By Anggita Nasution, Rabu, 24 Februari 2021 | 12:00 WIB

Aldo Giustino memiliki kisah tersendiri sebelum dikenal sebagai kreator dengan spesialisasi visual effect.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Kreator TikTok dari kategori teknologi, Aldo Giustino (@aldogiustino21) memiliki kisah tersendiri sebelum dikenal sebagai kreator dengan spesialisasi visual effect.

Konten video singkat Aldo yang kreatif, unik, dan mengherankan membawanya menjadi salah satu kreator yang banyak menghiasi FYP pengguna TikTok di Indonesia.

Kegigihan dan rasa penasarannya pada dunia video editing sejak 2014 membawa pemuda asal Jambi berusia 21 tahun ini berhasil menyabet gelar pemenang Best of Technology pada ajang TikTok Awards Indonesia 2020.

Sejak berusia belasan tahun, Aldo memang sudah berada di lingkungan yang tidak jauh dari dunia seni.

Baca Juga: Pamer Foto Manis dengan Kedua Cucunya, Indro Warkop Curahkan Kasih Sayangnya yang Tak Kaleng-Kaleng sebagai Kakek : Cuma Minta Sehat Supaya Bisa Nemenin Mereka Main TikTok sampai Besar

Kecintaan Aldo pada menggambar dari kecil membuat ia terus mengulik kemampuannya hingga sewaktu sekolah di SMK ia dengan yakin mengambil peminatan gambar arsitektur.

Suatu waktu, ia berkenalan pertama kali dengan dunia editing dari ayahnya yang seorang wedding videografer & video editor.

"Waktu itu Papa selalu minta aku untuk belajar edit video, katanya biar nanti suatu waktu bisa bantuin Papa kerja."

"Awalnya aku bilang nggak suka, nggak ngerti, kayak gimana sih ini edit-edit, mending juga gambar," kata Aldo saat press conference virtual, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga: Luna Maya Pamer Ciuman dari Dimas Beck, Netizen Heboh: Bismillah Siap Nikah