Find Us On Social Media :

Meski Jadi Artis Kontroversi, Nikita Mirzani Tetap Utamakan Pendidikan Agama untuk Anak-anaknya

By Anggita Nasution, Jumat, 26 Februari 2021 | 07:15 WIB

Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Meski disebut-sebut artis kontroversi, Nikita Mirzani tetap utamakan pendidikan agama untuk anak-anaknya.Bahkan perempuan yang akrab disapa Nyai ini sering meluangkan waktu untuk salat bersama ketiga anaknya.

Baca Juga: Tak Trauma Tiga Kali Gagal Nikah, Nikita Mirzani: Gua Punya Pacar Kok Sekarang!"Oh emang biasa dilakukan itu (salat bersama) kalau lagi nggak ada syuting. Kita lakukan sama-sama."

"Kalau syuting, sendiri-sendiri sama gurunya," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga: Sindir Keras Dipo Latief yang Kalah Ajukan Kasasi di Mahkamah Agung, Nikita Mirzani: Berarti Tinggal Kasasi ke Tuhan!"Sering (salat bersama) dong itu harus," tambahnya.Bahkan demi memenuhi pendidikan agama ketiga anaknya, Nikita juga memanggil guru ngaji khusus untuk anak-anaknya belajar agama.

Baca Juga: Dituduh Sebagai Informan Polisi, Nikita Mirzani Laporkan Elza Syarief ke Polres Jakarta Selatan"Guru ngaji juga, sekalian belajar huruf-huruf Arab. Harakat gitu," tandas Nikita.

(*)