Find Us On Social Media :

Rekomendasi HP dengan Kamera Terbaik untuk Si Pecinta Selfie

By Fathia Yasmine, Jumat, 26 Februari 2021 | 17:08 WIB

Ilustrasi selfie dengn kamera HP

Grid.id - Dari tahun ke tahun, para produsen handphone (HP) terus melakukan inovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen.

Tidak hanya dalam segi chipset atau baterai, sektor kamera pun menjadi salah satu komponen yang terus diperbaharui. Tidak hanya pada kamera utama, kamera depan atau kamera selfie pun ikut mendapatkan pembaharuan serupa.

Pasalnya, sejak maraknya pengguna media sosial, budaya selfie seolah menjadi tren sosial yang wajib dilakukan oleh kaum muda.

Hal inilah yang membuat para pengguna HP ikut mempertimbangkan kemampuan kamera gar mampu mengabadikan momen secara maksimal.

Baca Juga: Penuntun Anjingnya Ditembak Lalu 2 Bulldog-nya Dicuri, Lady Gaga Tawarkan Imbalan Rp 7 Miliar Bagi Orang yang Bisa Mengembalikan Hewan Peliharaannya

Nah, bagi kamu yang hobi selfie dan sedang mencari HP dengan kamera terbaik, berikut daftar HP low-end hingga high-end yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

HP dibawah ini juga bisa kamu dapatkan melalui kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo di 1000+ merchant yang sudah bekerja sama dengan Kredivo.

Dengan bunga rendah sebesar 2,6 persen per bulan, kamu bisa bebas menentukan tenor cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan tanpa perlu membongkar tabungan.

Kabar baiknya lagi, kalau kamu membeli HP di Erafone, iBox, Xiaomi, Samsung by NASA dan Urban Republic pada tanggal 26 Februari dan 28 Februari, kamu bisa menikmati promo cicilan nol persen tanpa bunga dari Kredivo.

Baca Juga: Awalnya Cuek Dikabarkan Meninggal Dunia, Uya Kuya Kaget Jadi Pusat Perhatian Saat Lagi Nge-mall: Semua Orang Ngeliatin Gua, Ujung ke Ujung Ngevideoin

Lalu, apa saja kategori HP yang memiliki kamera selfie terbaik serta bisa mendapatkan promo cicilan ini? Berikut daftarnya.

Oppo A53