Find Us On Social Media :

Heboh Perseteruan Yunita Lestari dengan Daus Mini tentang Hubungan Biologis sang Putra, Selvi Ungkap Alasannya Minta Tes DNA Hanya untuk Ketentraman Keluarga, Kuasa Hukum: Bukan Menuduh Macam-macam

By Mahdiyah, Sabtu, 27 Februari 2021 | 09:45 WIB

Foto Daus Mini dan Selvi

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Baru-baru ini nama Yunita Lestari kembali mencuat ke publik.Hal ini dikarenakan perseteruannya dengan sang mantan suami, Daus Mini.Seperti diketahui, istri baru Daus Mini, Selvi meminta dilakukan tes DNA untuk Ichal, anak Daus dengan Yunita Lestari.

Baca Juga: Sang Mantan Istri Datangi Komnas Anak, Pihak Daus Mini Menyangkal Tuduhan Tak Beri Nafkah dan Haruskan Tes DNA: Selvi Sampai Saat Ini Tidak Pernah Menyampaikan Bahwa Ichal Harus Tes DNATentu hal ini membuat Yunita geram. Dia merasa sedih karena status anaknya diragukan.Namun pada akhirnya, Yunita pun menyanggupi permintaan Selvi.Kabar ini sontak membuat publik terkejut. Mengapa tiba-tiba Ichal diminta melakukan tes DNA?

Baca Juga: Soal Tes DNA Anak, Mantan Istri Minta Daus Mini Bersikap JantanBaru-baru ini, Selvi mengungkap alasannya meminta tes tersebut.