Find Us On Social Media :

Ditangkap Lagi karena Tes Urine Positif Benzo, Millen Cyrus Ternyata Kantongi Resep Dokter?

By Daniel Ahmad, Minggu, 28 Februari 2021 | 16:56 WIB

Millen Cyrus

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Untuk kedua kalinya, Millen Cyrus ditangkap lagi karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba di satu kafe sekaligus bar, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu dini hari (28/2/2/2021).

Polisi langsung membawa Millen Cyrus bersama ketiga orang temannya ke Polda Metro Jaya, setelah terbukti positif benzo berdasarkan hasil tes urine.

Keluarga dan manajer pun bergerak cepat mendengar kabar penangkapapan Millen Cyrus dengan langsung menjenguk ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Sebelum Ditangkap Lagi karena Narkoba, Millen Cyrus Mengaku Sedang Banyak Belajar Agama

Terkait konsumsi narkoba sang selebgram, keluarga menyebut bahwa kandungan benzo dalam satu obat yang digunakan Millen merupakan obat penenang yang dikonsumsi setelah rehabilitasi.

"Iya untuk penenang dirinya Millen, karena berdasarkan dari dokternya sendiri," tutur Gilang, asisten Millen, saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Minggu (28/2/2021).

"(Konsumsinya) semenjak dia dari rehab," sambung Gilang memberikan keterangan.

Baca Juga: Masuk ke Jurang Narkoba Lagi Padahal Baru Sebulan Bebas dari Sabu, Millen Cyrus Kepergok Bantah Janjinya Sendiri

Gilang menyebut, kasus yang sekarang sangat berbeda dari yang pertama, karena Millen mengantongi izin dokter.

"Yang awal dia kan memang salah, kalau ini kan ibaratnya dia positif tapi emang ibaratnya dia punya pegangan,"tutur Gilang menyampaikan.

"Emang itu disarankan oleh dokter dan dia punya resepnya. Cuman karena udah di sini kita ikutan prosedurnya," sambungnya menambahkan.