Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Sempat Digoyang Gosip Miring, Olla Ramlan Blak-blakkan Sebut Bakal Nikah Lagi Jika Aufar Hutapea Berani Lakukan Hal Ini, Raffi Ahmad : Simpel Banget

By None, Senin, 8 Maret 2021 | 14:18 WIB

Tanpa basa-basi, Olla Ramlan bikin Raffi Ahmad kicep saat dirinya ditanya soal kehidupannya gegara hal ini sampai bikin suami Nagita Slavina tersipu malu.

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga artis Olla Ramlan dan Aufar Hutapera belakangan ini memang menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena rumah tangga yang terbangun selama 8 tahun tersebut tetiba digoyang isu kurang sedap.

Gosip itu muncul saat Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dianggap saling sindir tentang rumah tangga di media sosial masing-masing.

Meski begitu, gosip itu tak terbukti dan rumah tangga mereka masih adem-ayem hingga saat ini.

Baca Juga: Tak Kalah dari Kakaknya yang Jatuh ke Pelukan Pengusaha Tajir, Adik Olla Ramlan Ternyata Juga Dipersunting Konglomerat dan Hidup Bergelimang Harta Usai Gagal Bina Rumah Tangga dengan Vicky Nitinegoro

Bahkan, Aufar juga sempat menemani istrinya yang berulang tahun pada 15 Februari lalu.

Meski 8 tahun adem ayem, rupanya Olla mengaku akan berani mengambil langka tegas dan menikah lagi kala suaminya melakukan hal yang tak disukainya, lantas apa itu?

Hal ini diungkapkan Olla melalui YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang tayang pada Minggu, (7/3/2021).

Dalam video tersebut, Olla berkesempatan untuk menjadi bintang tamu di acara The Sultan yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Baca Juga: Rumah Tangga Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Berada di Ujung Tanduk Lantaran KDRT, Olla Ramlan Khawatirkan Kondisi Buah Hati Sang Sahabat

Olla dan Raffi awalnya berkesempatan untuk bermain jawab cepat dan Raffi memberikan pertanyaan kepada Olla.