Find Us On Social Media :

Harta Duniawinya Tak Habis 7 Turunan Sampai Demen Koleksi Berlian dan Mobil Mewah, Ternyata Begini Rumah Masa Kecil Hotman Paris di Sumatera Utara yang Jarang Tersorot Publik, Sederhana dan Jauh dari Kesan Mewah

By None, Selasa, 9 Maret 2021 | 06:03 WIB

Kini jadi pengacara tajir melintir, inilah rumah masa kecil Hotman Paris di Sumatra Utara yang jarang diketahui publik.

Grid.ID -Sosok Hotman Paris memang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ia adalah pengacara kondang yang kerap berseliweran di dunia hiburan tanah air.

Tak cuma andal dalam menyelesaikan beragam kasus hukum, Hotman bahkan juga pandai memandu program acara dengan gaya khasnya.

Oleh karena itu, tak heran, bila kehidupan Hotman Paris dihujani kemewahan dan harta yang berlimpah hingga mampu mengoleksi mobil mewah dan berlian.

Baca Juga: Hartanya Kekayaannya Mencapai Rp 4,5 Triliun, Tenryata Hanya 2 Artis yang Kuat Bayar Jasanya, Salah Satunya Cuma Berprofesi Penyanyi 'Kampung'

Seolah tak cukup sampai di situ, kekayaan Hotman Paris lagi-lagi dibuktikan lewat sederet properti berharga fantastis yang dimilikinya di seantero Indonesia.

Dilansir Grid.ID dari TribunWow pada 2 Juli 2018, Hotman diketahui membeli deretan ruko di Sedayu City Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak main-main, terungkap pengacara 60 tahun tersebut memborong 36 unit ruko sekaligus!

Demi mendapatkan ruko tersebut, ia rela merogoh kocek hingga Rp 180 miliar!

Baca Juga: Bak Punya Magnet untuk Luluhkan Cewek-cewek Cantik, Hotman Paris Geram Dituduh Cuma Modal Harta, Sang Pengacara Bocorkan Caranya Perlakukan Wanita: Hampir Semua Terkejut, Hotman Tidak Seperti Buaya Darat!

Punya kekayaan yang seolah tak habis 7 turunan, rupanya Hotman Paris memiliki rumah masa kecil yang terkesan sederhana lho.

Lantas seperti apa penampakan rumah masa kecil Hotman Paris yang berada di Sumatra Utara?