Find Us On Social Media :

Felicia Tissue Terus Berdoa dan Masih Percaya Akan Cinta Kaesang Pangarep untuknya, sang Kakak: Betapa Menyiksa Perasaan Adik Perempuan Saya!

By Anggita Nasution, Senin, 8 Maret 2021 | 20:20 WIB

Felicia Tissue, Kaesang Pangarep, dan Daryl Chew

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Setelah ibu Felicia Tissue, Meilia Lau angkat bicara terkait hubungan anaknya dengan Kaesang Pangarep, kini giliran kakak laki-laki Felicia, Daryl yang angkat bicara.Dari pengakuan Daryl, Kaesang Pangarep menghilang bak ditelan bumi usai minta restu untuk menikahi Felicia Tissue di penghujung tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Sudah Berkali-kali Coba Hubungi Kaesang dan Keluarganya Tapi Tak dapat Respon, Kakak Felicia Tissue: Saya Tidak Bisa Lihat Adik Saya Terus-terusan Tersiksa dalam Diam!"Berulang kali meminta restu orang tua dan kakek nenek saya dan baru-baru ini meminta adik perempuan saya untuk menikah pada Desember 2020."

"Sekarang, di Januari 2021 dia menghilang," tutur Daryl dikutip dari kanal YouTube Silvi Hong, Minggu (8/3/2021).

Baca Juga: Tak Terima Kesetiaan Adiknya Selama 5 Tahun Disia-siakan dan Dipermainkan, Kakak Felicia Tissue Kutuk Kelakuan Kaesang Pangarep: Saya Jijik dengan Kelakuan Pria Ini!Itu benar-benar membuat hati Felicia terpukul. Apalagi keduanya telah menjalin hubungan selama lima tahun.