Find Us On Social Media :

Usai Kaesang Muncul dan Beri Klarifikasi Sudah Putus dengan Putrinya Sejak Pertengahan Januari, Ibunda Felicia Tissue Unggah Foto Doa Bareng Presiden Joko Widodo

By Mahdiyah, Senin, 8 Maret 2021 | 19:47 WIB

Foto Ibunda Felicia Tissue

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Nama Kaesang Pangarep akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat di publik.Bukan karena bisnis kulinernya lagi. Kali ini ia menjadi pusat perhatian karena kisah asmaranya dengan sang kekasih Felicia Tissue.Seperti diketahui, pemilik usaha Sang Pisang ini menjalin kasih dengan Felicia Tissue selama 5 tahun.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bongkar Sudah Akhiri Hubungannya dengan Felcia Tissue di Pertengahan Januari, Tapi Malah Dimaki-Maki....Namun, akhir-akhir ini muncul pemberitaan bahwa dirinya menjalin asmara baru dengan Nadia, karyawan Felicia.Tentu hal ini mengagetkan banyak orang. Terlebih saat ibunda Felicia muncul di publik mempertanyakan mengaenai janji Kaesang yang akan menikahi putrinya.Adik Gibran Rakabumi ini pun baru saja memberi klarifikasi bahwa dirinya dan Felicia sudah tak menjalin hubungan lagi sejak bulan Januari lalu.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Buka Suara Setelah Dituduh Mempermainkan dan Selingkuh dari FeliciaBaru-baru ini, Meilia, ibunda Felicia kembali muncul di sosial media dan mengunggah sebuah foto.