Find Us On Social Media :

Istilah Ghosting Ramai Diperbincangkan di Sosial Media, Arie Kriting Ikut Beri Penjelasan yang Menggelitik: Jangan Terlalu Kepedean

By Mahdiyah, Rabu, 10 Maret 2021 | 19:30 WIB

Arie Kriting.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Istilah ghosting baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di sosial media.Hal itu dikarenakan kabar kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.Sebelumnya, ibunda Felicia menyebutkan bahwa sang  mantan calon mantunya itu tiba-tiba menghilang.

Baca Juga: Meski Rumah Tangganya Terganjal Restu Mertua, Arie Kriting Tetap Pede Sebut Indah Permatasari adalah Pelengkap HidupnyaSejak saat itu banyak yang menyebut bahwa Kaesang melakukan ghosting pada mantan kekasihnya tersebut.Mulai saat itu, istilah ghosting ini jadi ramai dibicarakan.Salah satu yang ikut bersuara adalah Arie Kriting.Komika kondang ini memberikan penjelasan mengenai istilah ghosting itu melalui akun Instagram pribadi miliknya @ariekriting.

Baca Juga: Baru Genap Sebulan Jadi Suami, Arie Kriting Sudah Perlakukan Istrinya Bak Ratu hingga Rela Lakukan Hal Tak terduga Ini, Indah Permatasari: Akhirnya...

"Halo kaum-kaum Adam, sini saya kasih tau bos ya," kata Arie.Suami Indah Permatasari ini menjelaskan mengenai istilah ghosting.