Find Us On Social Media :

Felicia Tissue Dikabarkan Jatuh Sakit Usai Patah Hati dengan Kaesang Pangarep, sang Ibunda Ikut Bersedih : Aku Berharap Kamu Memiliki Kekuatan

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 12 Maret 2021 | 11:45 WIB

Kandasnya Kisah Cinta dengan Kaesang Pangarep Jadi Kado Pahit di Hari Ulang Tahun Felicia Tissue yang ke-27, Meilia Lau Beri Dukungan Penuh: Kamu Layak Mendapatkan yang Terbaik!

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Usai putus dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dikabarkan jatuh sakit.

Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram Story sang ibunda, Meilia Lau, baru-baru ini.

Dengan kejadian yang dihadapi Felicia Tissue, Meilia Lau berharap sang anak bisa melewati masalah-masalah hidupnya dengan kuat.

"Kepada putri saya, saya berharap kamu memiliki kekuatan untuk menghadapi tantangan, dengan percaya diri bersama dengan kebijaksanaan untuk memilih pertempuran kamu dengan hati-hati," tulis Melia Lau dalam Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Dulu Koar-koar Tak Terima Mantan Istri Ahok Dituding Berselingkuh, Sahabat Veronica Tan Kini Ikut Nimbrung Komentari Polemik Cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue: Be Fair dalam Relantionship, Kalau Anak Dijahati, Orangtua Pasti Akan Terluka!

Selain itu, Melia juga berharap sang putri bisa mampu menjalani setiap petualangan disetiap perjalanannya.

"Aku berharap kamu berpetualang dalam perjalananmu dan semoga kamu selalu berhenti untuk membantu seseorang di sepanjang jalan," kata Melia Lau.

Melia juga mengingatkan kepada Felicia, banyak yang mencintai putrinya.

"Dengarkan hatimu dan ambillah risiko dengan cermat. Ingat betapa Anda dicintai," sambungnya.

Baca Juga: Kisah Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang Foto Bertiga dengan Nadya Arifta Jadi Omongan Seantero Negeri, Pacar Deddy Corbuzier Mendadak Singgung Soal Tikung-menikung: Kalau Foto Bertiga Gini Tikungannya ke Mana?