Find Us On Social Media :

Ramadhan 2021: 4 Tips Tetap Kuat Menjalankan Puasa Meski Harus Bekerja dalam Kondisi Pandemi

By Mahdiyah, Minggu, 14 Maret 2021 | 19:00 WIB

Ilustrasi bekerja saat bulan puasa

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Bulan Ramadhan 2021 akan segera tiba, bagaimana ya cara menjaga tubuh agar tetap kuat menjalankan puasa meski harus bekerja dalam kondisi pandemi seperti ini?Grid.ID akan memberikan tips agar tetap kuat menjalankan puasa di bulan Ramadhan 2021 meski harus bekerja dalam kondisi pandemi sepert ini.Apa saja tips yang bisa membantu kita tetap kuat menjalankan puasa meski harus bekerja dalam kondisi pandemi di bulan Ramadhan 2021 nanti? Yuk simak!

Baca Juga: Tak Hanya Meningkatkan Kualitas Tidur yang Baik, Ternyata Ada Hikmah Lain dari Puasa di Bulan Suci Ramadhan 2021 demi Kesehatan Mental, Apa Saja?1. Makan sahur

Kalian harus makan saat waktu sahur tiba, ingat ya dalam keadaan puasa kalian tetap membutuhkan energi untuk bekerja.Selain makan, kalian juga harus minum air putih yang cukup, mengingat tubuh membutuhkan cairan yang cukup selama berpuasa seharian penuh.Jadi, jangan lewatkan waktu makan sahur ya.

Baca Juga: Simak! Inilah Bacaan Dzikir hingga Doa Niat Puasa yang Wajib Diamalkan Sepanjang Bulan Ramadhan 20212. Perhatikan pola makanan sehat

Saat makan sahur, kalian juga harus memperhatikan makanan yang akan kalian santap.Hal itu dikarenakan dalam keadaan puasa yang bersamaan dengan adanya pandemi Covid-19 ini, kondisi tubuh harus selalu fit dan sehat.