Find Us On Social Media :

Pasca Heboh Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Lagu 'Sapu Jagad' Puncaki Trending YouTube, Netizen: Nggak Ngaruh Buat Saya, Apa Salahnya Sama Lagu-lagunya Sabyan?

By Annisa Dienfitri, Selasa, 16 Maret 2021 | 14:09 WIB

Grup Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Pasca heboh kisah perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, grup musik Sabyan merilis lagu berjudul 'Sapu Jagad'.

Lagu tersebut disebut-sebut menjadi jawaban Nissa Sabyan atas tudingan perselingkuhannya dengan Ayus.

Di hari kedua perilisannya, lagu 'Sapu Jagad' sudah ditonton sebanyak 4 juta kali dan bertengger di nomor 1 trending YouTube.

Baca Juga: Perawakan dan Wajahnya Plek-ketiplek dengan Ayus Sabyan, Intip Kemiripan Rekan Pria Okie Agustina yang Bikin Heboh, Mantan Istri Pasha Ungu: Masih Saudara Om?

Tak sedikit netizen yang tetap mengapresiasi karya Sabyan di tengah peliknya rumor perselingkuhan antara dua anggota mereka.

Netizen menilai skandal percintaan Nissa Sabyan dan Ayus merupakan kehidupan pribadi, tak ada sangkut pautnya dengan karya Sabyan.

Berikut beberapa komentar positif netizen yang berhasil dihimpun Grid.ID dari halaman Youtube Sabyan dengan lagu 'Sapu Jagad' yang baru dirilis.

Baca Juga: Luncurkan Lagu Baru Usai Isu Perselingkuhan Personelnya Mencuat ke Publik, Netizen Justru Pertanyakan Konsep Video Klip Sabyan: Jadi Konsepnya Penyesalan Gitu?

"Sungguh gak ada ngaruhnya buat saya sama masalahnya dia sama Ayus. Biarlah itu menjadi urusan dia sama Tuhan."

"Toh apa salahnya sama lagu-lagunya Sabyan. Sungguh lagunya masih kuputar saat menemani anakku tidur di ayunan," tulis akun Netizen Biasa 2410.