Find Us On Social Media :

Audi Marissa Ingatkan Bumil Untuk Selalu Tidur dengan Posisi Miring ke Kiri, Manfaatnya Bisa Meredakan Nyeri Hingga Membuat Bayi Lebih Aktif!

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 17 Maret 2021 | 15:02 WIB

Audi Marissa seringkali membuka sesi tanya jawab di Instagram mengenai kehamilannya. Baru-baru ini, ia menyarankan supaya ibu hamil selalu tidur dengan posisi miring ke kiri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Walaupun tengah hamil anak pertamanya, Audi Marissa masih aktif berinteraksi dengan followersnya di Instagram.

Istri dari Anthony Xie ini pun tidak ragu untuk menjawab dan membagi pengalaman soal kehamilannya melalui fitur tanya jawab.

Dalam sesi tanya jawab terbaru, salah satu followersnya yang juga sedang hamil menanyakan posisi tidur selama hamil.

“Selalu miring ke kiri” jawab Audi yang dikutip dari Instagram Story @audimarissa pada Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Audi Marissa Ngidam Junk Food Selagi Trimester Pertama Kehamilan, Bumil Coba Praktikkan Langkah Ini Supaya Bisa Mengontrol Ngidam

Kondisi perut yang semakin membesar saat hamil memang membuat ibu serba salah ketika merebahkan tubuhnya.

Tak jarang, ibu hamil mengalami kesulitan tidur sehingga dapat memengaruhi kesehatan ibu dan bayi di dalam kandungannya.

Meski begitu, apa yang disarankan Audi Marissa bisa diterapkan pada ibu hamil yang merasa tidak nyaman ketika berbaring.

Baca Juga: Berikan Tips Kehamilan Trimester Awal, Audi Marissa: Jangan Makan yang Mentah dan Setengah Matang, Apa Bahayanya untuk Bumil?

Melansir Kompas.com, tidur miring ke kiri dapat meningkatkan aliran darah dan nutrisi ke plasenta dan janin.