Find Us On Social Media :

Rayakan Hari Perempuan Internasional, ShopeePay Angkat Kisah Wanita yang Berada di Balik Kesuksesan Bisnis dan Industri 

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 18 Maret 2021 | 13:00 WIB

Konferensi pers secara virtual bersama ShopeePay, Selasa (17/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Setiap tanggal 8 Maret, dirayakan sebagai hari Perempuan Internasional.

Kendati demikian, ShopeePay bahas kisah perempuan hebat yang ada di balik kesuksesan bisnis dan industri.

Baca Juga: Anti Ribet, Belanja Majalah dan Tabloid Digital Kini Bisa Lewat Grid Store loh, Yuk Dapatkan Diskon 50% untuk Semua Produk E-Magazine!

Melalui ShopeePay Talk Eka Nilam Dari selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengungkap keberhasilan pelaku industri.

"ShopeePay senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang dapat membantu bisnis untuk tumbuh lebih besar lagi," kata Eka dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (17/3/2021).

Baca Juga: Dukung WFH Selama Pandemi Covid-19, Brother Luncurkan Seri Terbaru Printer Ink Tank Mumpuni yang Cepat dan Efektif Saat Digunakan

"Selain itu, perkembangan pesat teknologi di era digital ini juga dapat dimaksimalkan untuk membantu mengembangkan potensi diri dalam berkarir atau berbisnis, khususnya untuk para perempuan tanah air."

"Dengan peluang dan kemajuan teknologi yang ada, para perempuan juga dapat meningkatkan kesejahteraan dirinya serta berpartisipasi aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia," sambungnya.

Amalia Yaksa Parijata selaku Vice President Marketing & Distribution Channel Citilink Indonesia menyampaikan bahwa kehadirannya dalam perusahaan mampu menghadirkan strategi dan inovasi.

Baca Juga: Pendaftaran Vaksin Covid-19 Drive Thru Buat Lansia dan Pekerja Pariwisata Dibuka untuk 10 Wilayah, Cek Caranya di Sini!

Dalam segi layanan sesuai kebutuhan pelanggan.

"Kehadiran saya di dalam tim, membuktikan kesempatan besar yang disediakan oleh Citilink Indonesia dalam mendukung perempuan untuk semakin maju dalam berkarir di Citilink Indonesia," kata Amalia. 

Baca Juga: Sambut Optimisme di Tahun 2021, Allianz Indonesia Memulai Strategi Investasi pada Saham Secara Progresif

"Dengan kesempatan tersebut, saya bersama dengan tim yang saya naungi percaya dapat terus menghadirkan strategi dan inovasi dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna maskapai kami khususnya di masa pandemi ini dengan memanfaatkan teknologi," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Co-Founder Eatlah, Charina Prinandita dan Founder Womanpreneur Community, Irma Sustika.

(*)