Find Us On Social Media :

Usai Pemotretan Pakai Baju Adat Minangkabau, Aurel Hermansyah Kini Tampil bak Putri Keraton saat Jalani Siraman Sebelum Dinikahi Atta Halilintar!

By Maria Novika, Jumat, 19 Maret 2021 | 17:18 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Aurel Hermnansyah kini baru saja menggelar acara siraman sebelum menikah dengan Atta Halilintar.Meski digelar serba terburu-buru, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar justru sangat lekat dengan budaya Indonesia.Pasalnya usai pajang foto dengan baju adat Minangkabau, Aurel Hermansyah kini tampak memakai adat Jawa untuk acara Siraman hari ini.

Baca Juga: Gelar Acara Siraman, Aurel Hermansyah Akan Dibasuh dengan 7 Jenis Air dari Sumber BerbedaDiketahui sore ini, Aurel sedang menjalankan prosesi siraman menurut adat Jawa.Siraman ini digelar dalam ruang lingkup keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty saja.Usai berpenammpilan bak bangsawan Minang, kini Aurel tampil layaknya putri keraton dalam acara siraman itu.Hal ini tampak dalam unggahan Instgram penggemar @ahhaindo pada Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Siap Sandang Gelar Nyonya di Rumah Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Pajang Foto Pakai Baju Adat Minangkabau, Netizen: Aduh Cantiknyo Uni...