Find Us On Social Media :

Obati Hati di Bali usai Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Justru Kepergok Berduaan dengan Michael Yukinobu Defretes Makan di Restoran Mewah!

By Maria Novika, Jumat, 19 Maret 2021 | 20:46 WIB

Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu Defretes

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Jessica Iskandar memang memilih untuk pergi ke Pulau Dewata meninggalkan pekerjaannya di Jakarta usai putus dari Richard Kyle.Bersama dengan putranya, El Barack, Jessica Iskandar memilih untuk pindah ke Bali.Kini usai lama sendiri, Jessica Iskandar justru tak ragu pamer momen bareng Michael Yukinobu Defretes.Diketahui Michael Yukinobu Defretes merupakan tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia.

Baca Juga: Kasus Video Syur dengan Gisella Anastasia Belum Rampung, Michael Yukinobu Defretes Kepergok Pamer kedekatan Bareng Jessica Iskandar!Masih berstatus tersangka, keduanya masih harus menjalani persidangan terkait video syurnya.Kasus video syur yang menyangkut nama Nobu dan Gisel pun hingga kini masih terus bergulir.Namun baru-baru ini Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar ini tampak sedang dekat dengan Nobu.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram Story @inijedar pada Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Hot Mama! Jessica Iskandar Umbar Video Goyang Perut Pakai Celana Gemes di Dapur, di Depan Cowok Bertato di Bali Pula