Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tata Janeeta Mendadak Singgung Soal Keserakahan Seseorang yang Membuatnya Jijik: Entah Nggak Tahu Malu atau Memang Berjiwa Pengemis!

By Hananda Praditasari, Sabtu, 20 Maret 2021 | 09:03 WIB

Tata janeeta dan Raden Brotoseno

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Di tengah hari bahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta justru bersikap mengejutkan.

Bagaimana tidak? Tata Janeeta mendadak mengunggah sebuah postingan yang berisi sebuah sindiran.

Tulisan yang disematkan Tata Janeeta melalui snapgram-nya itu ia publikasikan pada hari Jumat (19/03/2021).

Kala itu mantan personel Dewi Dewi tampak menyinggung seseorang perihal keserakahan.

Baca Juga: Curhat Soal Kehamilannya, Tata Janeeta Ngaku Ngidam Jajanan Pinggir Jalan: Hamil Nggak Hamil Sukanya Makanan Kampung

Tata bahkan mengaku jijik dengan sikap orang tersebut lantaran gayanya tak sesuai dengan profesinya.

"Manusia itu macem-macem ada yang tau diri dan gak tau diri. Ada juga yang nerimo pintar bersyukur dan ada yang serakah," tulis Tata Janeeta.

"Ada juga yang gak enakan dan ada yang ga tau malu. Ada yang menjaga harga diri dan ada yang gak punya harga diri," lanjutnya.

"Kerjanya minta terus nggak mau rugi padahal udah dikasih berkali-kali dan ga sedikit, tapi terus-terusan minta uang dan uang, sampai jijik bacanya," imbuh Tata.

Baca Juga: Bangga Jadi Orang Kampung, Lihat Gaya Tata Janeeta Saat Foto di Samping Gerobak Jajanan Kaki Lima: Aku Tuh Memang Ndeso

"Entah ngga tahu malu atau serakah atau apa namanya... berjiwa pengemis, ga sesuai sama gaya dan profesinya. Miris," pungkas sang penyanyi.

Meski, saat itu tak menjelaskan secara pasti siapa orang di balik unggahan-unggahan tersebut.