Find Us On Social Media :

Kisahnya Ditinggal Kekasih Diangkat Menjadi Karya Musik, Alfin Alberto Gaet sang Mantan untuk Jadi Model Video Klip

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 20 Maret 2021 | 17:20 WIB

Alfin Alberto Fuah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Alfin Alberto Fuah luncurkan single kedua, hasil karyanya sendiri bertajuk 'Agar Kau Bahagia'.Dalam lagu menceritakan kisah cinta Alfin Alberto sendiri yang mencintai seorang wanita hingga memacarinya.

Baca Juga: Andre Taulany, Rossa, hingga Ganjar Pranowo Turut Beri Semangat Buat Kontestan The Voice Kids Indonesia Jelang Tampil di Live Round PertamaTapi sang kekasih belum bisa melupakan mantannya dan memilih tinggalkan Alfin Alberto."Agar Kau Bahagia tentang percintaan pengalaman pribadi saya juga. Saya sedang menjalani hubungan dengan pasangan saya tapi pada saat berjalan hubungan kita, dia masih teringat sama mantannya yang pernah ada sama dia," kata Alfin kepada wartawan, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Sukses Menjadi Musikus, Piyu Janjikan Banyak Proyek Musik untuk Tami Aulia"Saya memilih kalo memang nggak bahagia, ya udah diselesaikan dulu, aku kepengen kamu bahagia. Aku juga mau fokus dulu, mungkin nanti akan bahagia di lain kesempatan," sambung Alfin.