Find Us On Social Media :

Tertawa Sinis Saat Disinggung Soal Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Hanya Diam Tatkala Nama sang Mantan Disebut-sebut: Kelihatannya Adit Baik dan Cocok Sama Kamu

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 22 Maret 2021 | 12:34 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Grid.ID – Karier gemilang Ayu Ting Ting di dunia dangdut Tanah Air seolah tak sejalan dengan kisah asmaranya yang penuh liku.

Sempat dielu-elukan bakal segera melepas status janda, Ayu Ting Ting secara mengejutkan justru batal nikah dengan Adit Jayusman.

Kabar ini bak petir menyambar di siang bolong karena diumumkan tepat H-10 jelang lamaran yang seharusnya digelar 14 Februari 2021.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Jumlah Saldo ATM Ayu Dewi Ditertawakan Luna Maya Padahal Suaminya Bergelimang Harta hingga Kekayaan Ayu Ting Ting Terkuras Gegara Orang Tuanya

Di sisi lain, Ayu Ting Ting juga memilih diam seribu bahasa setiap kali ditanya soal penyebab dirinya batal nikah dengan Adit Jayusman.

Begitu pula dalam obrolannya dengan Antonius Rovy dalam tayangan YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (20/3/2021) lalu.

Jadi orang yang didapuk untuk membuat furnitur di rumah impian Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Antonius Rovy kaget setengah mati saat tahu sang pedangdut batal nikah.

Baca Juga: Sukses Jadi Pedangdut Ibu Kota hingga Diganjar Honor Setara Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Evi Masamba Tak Gengsi Terjun ke Dapur untuk Memasak Tanpa Dibantu ART

“Kemarin sempet ada berita. Padahal aku dah bikinin furnitur lho sama kamu,” tuturnya di awal obrolan.

“Iya, kan aku yang minta. Aku bilang 'Pak, pokoknya bikinin ini ya pak. Desainnya ini ini ini’ ya, kan?” timpal Ayu Ting Ting.