Find Us On Social Media :

Sunan Kalijaga Ungkap Kondisi Cynthiara Alona Usai Ditangkap Akibat Kasus Prostitusi Online

By Anggita Nasution, Senin, 22 Maret 2021 | 18:15 WIB

Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Kuasa hukum Cynthiara Alona, Sunan Kalijaga baru saja mengunjungi kliennya ke Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021).

Sunan menjelaskan jika kondisi Cynthiara Alona baik-baik saja.

"CCA dalam keadaan sehat terima kasih buat doanya. Dia dalam keadaan sehat dan baik," tutur Sunan di Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021).

Kunjungan Sunan ke Polda Metro Jaya bukan untuk menanyakan kelanjutan hukum.

Baca Juga: Bantah Cynthiara Alona Ditangkap Polisi, Sunan Kalijaga Sebut CA Datang ke Polda untuk Mendampingi Tersangka yang Diamankan Terkait Kasus Prostitusi Online

Melainkan lebih mengutamakan kondisi kesehatan Cynthiara Alona usai dijebloskan ke penjara.

"Kami tadi mengajukan permohonan ke penyidik untuk bisa berjumpa pertama kali untuk mengklarifikasi. Tadi lebih kepada kan udah lama nggak ketemu. Jadi nggak bicara materi kasus dan sejauh mana keterlibatan. Saya menanyakan kesehatan seperti apa."

"Karena pandemik kan, jadi nomer satu kesehatan dulu. Kami tidak membahas terkait dengan keterlibatan proses hukum seperti apa. Mungkin dalam waktu dekat akan lebih aktif lagi mendampingi CCA bila ada BAP tambahan atau terkait peristiwa," jelas Sunan.

Baca Juga: Bantah Cynthiara Alona Ditangkap Polisi, Sunan Kalijaga Sebut CA Datang ke Polda untuk Mendampingi Tersangka yang Diamankan Terkait Kasus Prostitusi Online

Menurut Sunan, meski kondisi fisik terlihat sehat namun secara psikis sangat terganggu.

"Ya orang merasa tidak bersalah lalu disangkutpautkan dengan masalah ya begitu ya," kata Sunan.

(*)