Find Us On Social Media :

Tinggal Satu Minggu Menunggu Lamaran Pilih Mundur dan Batalkan Pernikahannya, Ayu Ting Ting Keceplosan Ungkap Penyebab hingga Sayangkan Jalinan Asmaranya yang Terlalu Kilat

By Novia, Selasa, 23 Maret 2021 | 11:51 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Batalnya pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan pengusaha Adit Jayusman tentu masih lekat di ingatan publik.

Sempat bikin heboh, kabar kurang sedap itu memang cukup menggemparkan publik beberapa waktu lalu.

Sebab, Ayu Ting Ting mengumumkan kabar itu di saat pernikahannya telah dipersiapkan nyaris 100 persen.

Baca Juga: Bak Berbanding Terbalik dengan Kisah Cinta Ayu Ting Ting yang Penuh Lika-liku, Ayah Rozak Justru Nekat Nikahi Umi Kalsum Saat Berumur 19 Tahun: Pacarannya Cuma 3 Minggu!

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memang berencana menikah pada 20 Februari 2021 lalu.

Sebelum acara pernikahan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah merencanakan lamaran tepat di hari Valentine pada 14 Februari 2021 lalu.

Sayang seribu sayang, tak ada hujan tak ada angin Ayu Ting Ting justru mengabarkan bahwa pernikahannya dibatalkan begitu saja.

Baca Juga: Kehidupan Cintanya Tak Sesukses Kariernya Sebagai Pedangdut, Ayu Ting Ting Ngaku Sulit Mencari Pasangan yang Sesuai: Orang Ngeliat Kita dari Jauh Udah Minder Duluan

Sempat bungkam, ibu satu anak itu mulanya enggan membuka alasan soal keputusan yang mengejutkan itu.

Namun, baru-baru ini Ayu Ting Ting seolah memberikan kode penyebab dirinya membatal rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Dikutip Grid.ID dari tayangan Youtube Dapur Bincang Online, Selasa (23/3/2021), Ayu Ting Ting mulanya mengakui bahwa ia dan Adit belum berjodoh.