Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Akrabnya Hubungan Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari Usai Cerai, Hingga Ivan Gunawan Kenang Jatuh Bangun Perjuangannya jadi Artis dan Terjerumus ke Lembah Hitam

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 24 Maret 2021 | 08:31 WIB

BERITA TERPOPULER: Akrabnya Hubungan Adjie Pangestu dan Annisa Trihapasari Usai Cerai, Hingga Ivan Gunawan Kenang Jatuh Bangun Perjuangannya jadi Artis dan Terjerumus ke Lembah Hitam

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini, Rabu (24/3/2021), telah dirangkum tim readaksi Grid.ID untuk menemani hari kamu nih.

Berita terpopuler pertama datang dari hubungan keluarga Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari usai perceraian beberapa tahun silam.

Berita terpopuler selanjutnya tentang curhatan Ivan Gunawan saat berjuang jadi artis hingga akui sempat pasang susuk.

Selain itu, ada juga kabar tentang kehidupan Ayu Dewi, kabar pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang jadi TNI AL, curhat Monica Indah soal payudaranya yang berlubang.

Yuk, simak informasi selengkapnya di sini.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Raffi Ahmad Borong Lift Mobil Pakai Truk Raksasa Demi Lengkapi Basement Rumah Gedongannya, Hingga Faktor yang Membuat Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih

1. Rumah Tangganya dengan Annisa Trihapasari Bubar Jalan Karena Diisukan Adanya Orang Ketiga, Terungkap Kondisi Hubungan Keluarga Adjie Pangestu dengan Sang Mantan Istri, Akrab Tak Ada Batas!

Meski sudah berakhir, hubungan antara mantan suami istri, Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu tampaknya memang masih diperbincangkan.

Seperti diketahui, Annisa Trihapsari memutuskan menikah dengan Adjie Pangestu pada tahun 1999 silam.

Dalam pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai seorang putra tampan yang bernama Rafi Akbar Putra Pangestu.

BACA SELENGKAPNYA >>>