Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Ngedumel di Judul Foto Bareng Krisdayanti, Feni Rose Justru Sepakat dengan Komentar Netizen: Memaafkan Itu Bukan untuk Orang Lain..

By Menda Clara Florencia, Rabu, 24 Maret 2021 | 09:51 WIB

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Aurel Hermansyah marah-marah dengan kelakuan netizen di bawah unggahannya fotonya bersama ibu kandungnya, Krisdayanti.

Aurel panjang lebar mencurahkan kekesalannya melalui caption foto tersebut.

Ternyata seorang netizen ikut menimpali ocehan Aurel Hermansyah dengan kalimat yang tidak kalah panjangnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal, Krisdayanti Angkat Bicara

Dalam unggahan Aurel, tersirat jika dia mulai gerah dengan komentar netizen yang seolah tahu apa yang dia rasakan dan alami.

Caption macam apa ini Aurel tetap diungkit masalalu. Cmon sayang let it go let it go if you cant go to profesional terapi. Kamu memaafkan bukan untuk orang lain tapi untuk kebahagiaan hati jiwa dan pikiranmu sendiri,” tulis seorang netizen.

Your mom aja grow and belajar masak yg muda tidak bisa belajar juga pdhl kita lebih canggih. Nggak usah post rel kalau cuman tuntutan netijen. Kasian mamamu.

Baca Juga: Langung Turun Tangan Persiapkan Pernikahan Aurel Hermansyah meski Baru Sembuh, Ashanty Langsung Dapat Peringatan dari ART Tersayang: Itu Badan Perlu Diistirahatkan!

Kasian mamamu selalu dipokokin terus sampai dengan tahun ini. Apalagi ditambah caption kamu begitu,” lanjutnya.

Mamamu udh kasih pesan rel secara tersirat dia nggak perlu cinta luar biasa kamu, dia nggak perlu kamu pamerin di sosmed tapi dia cuma mau pertemuan terniat dan tulus dari hati tanpa embel-embel. G*shhhhh d*mn,”

Mungkin saya terlihat kejam but relalita hidup memang kejam,” pungkas netizen tersebut.